Diberdayakan oleh Blogger.
Collection free widget, software, S.E.O., web development, and advertising

16 Jun 2013

Aplikasi Identifikasi CPU-Z kini Hadir untuk Platform Android

Para pengguna komputer Windows tentunya cukup familier dengan sebuah aplikasi identifikasi bernama CPU-Z. Aplikasi ini bisa menyediakan informasi detail mengenai kondisi sebuah komputer hingga spesifikasi di dalamnya. Kabar baiknya, aplikasi tersebut kini hadir untuk platform Android.

Dengan menggunakan aplikasi CPU-Z tersebut, pengguna handphone Android pun bisa mengetahui kondisi handphone miliknya. Beberapa informasi yang bisa diperoleh di antaranya adalah nama SoC, arsitektur prosesor, kecepatan prosesor tiap core, brand perangkat, model, resolusi layar, RAM, memori internal, level baterai, suhu, sensor dan lain-lain.

Aplikasi ini pun bisa digunakan secara gratis oleh pengguna handphone dan tablet Android yang memakai OS Android 3.0 atau versi di atasnya. Aplikasi ini masih dalam tahap beta, jadi masih terdapat beberapa bug di dalamnya. Namun pihak developer menjanjikan akan segera memperbaiki aplikasi tersebut.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6/16/2013 Kategori:

16 komentar:

  1. Great post. Keep posting such kind of information on your site.

    BalasHapus
  2. เกมการเดิมพันในรูปแบบออนไลน์ สโบเบท เกมการพนันที่สุดแห่งความนิยมและมีผู้เข้าใช้เป็นจำนวนมาก sbobet พร้อมให้บริการผู้เข้าใช้งานในระบบตลอด 24 ชั่วโมง

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar

Visitor

Website counter